kejadian di lapangan bulutangkis

kmaren temen padus, de(bukan nama sebenarnya😀 ), ngajakin latihan badminton dalam rangka perlombaan se-GKI bandung.

karena kebetulan schedule gw bwt hari kamis kosong, tertariklah aku untuk ikut… padahal jadwal badminton dari kantor juga jatuhnya hari kamis. tapi demi mencari swasana baru, dan bosen dengan tampang anak2 kantor yg itu2 aja, akhirnya kuniatkan untuk pergi sajo

de sms, bilang kl lapangan yang akan dijadikan tempat berlatih sedang penuh, dan mungkin akan dipindahkan ke tempat lain…

tidit (bunyi sms, gw suka swara sms gw, pelan, tapi pasti…. pasti ga kedengeran mksd nya). sms dr de, bilang kl dipindahkan ke GOR jl. sukabumi…

hm…. aku tak tau dmn itu jln. tapi logikaku mengatakan, kl jalan itu mungkin ga jauh2 dari jalan jakarta, dan ternyataaaaa………….. terereng tereeennngg… AKU BENARRRR !!
patokan yang de kasih adalah dekat kantor pemadam kebakaran… owhhh…. so easy !! cabut !!

berangkatlah aku ke jalan sukabumi.. clingak clinguk, liat kiri kanan, tak ada bentuk2 lapangan olahraga…. affa affaan ini !!!

spt biasa… tanya2 orang….

orang pertama : owh itu di deket PJKA… (SALAH….. hhuuuuuuuu )
orang kedua : wah mba, ga ada GOR di jln ini, adanya di jl jkt..

BUSET !!!!

hopeless aku ambil hape, eh ada 2 sms. 1 dari de, 1 dr tya (bukan nama sebenar nya juga).
intinya mreka sedang menungguku… akhirnya aku menuju tempat mereka menunggu.

tya nunjukin gornya di sebrang jalan.. dengan kacamata minus yg nyaris menuju angka 2, gw liat ke sebrang jalan, dan ga melihat ada tanda2 kalau itu adalah GOR !!!! lebih ke tempat tak terawat, kumuh, kecil, kayu dimana mana, kalau tampak depan, (but dont ever judge book from its cover)…

akhirnya dengan segenap kekuatan hati, nyebranglah kami ber-3, dan dengan tampang pede, narsis, sok cool, cute, kita parkirkan motor, dan membuka pintu besi yang lumayan berat menuju ke lapangan badminton…

dan………………
waw !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! GELAP !!!!! GA DA ORANG !!
padahal dah ngaret se-jam dr janji…. hmmm….

dengan masih tampang pede, cute, narsis, cool, kita masuk, duduk, ngobrol, dan ber-yuhu yuhu memanggil orang, sapa tau bisa memberi penerangan sedikit lagi di 3 lapangan badminton itu…

result : no one listening….
owwwwwhhhh……………….

mulai lah kita ngobrol, gosip, crita, ketawa ktawa, gosip lagi, ngobrol lagi… gitu aja terus…

sampai……………….. !!! (backsound : swara detak jantung.. deg deg….. deg deg)

tya tiba2 diem, dengan badan tegak… smntara gw msh asyik ngobrol ma de. di kejauhan gw denger sayup sayup suara kucing (menurut pendengaran gw itu swara kucing, setelah selesai baca ini, pembaca boleh percaya, boleh tidak sama kualitas pendengaran saya)

eladala…….. si de ikut2an diem, trus mreka berdiri bareng… gw tampang bloon ngliat mereka posisi kuda2 mo lari… apa apaan ini…

gerak refleks, gw ikut dong !!! masak gw sendirian di tengah ke-remang2 an lampu…. !!!
sambil lari, gw masih smpet2 nya mikir “ada ga yang ketinggalan barang2 gue, kok mereka denger swara kucing aja takut.. ighhh penakut amat sih (gobloknya gw ikut lari juga…. tenang.. tenang… itu gerak refleks….), ato tya liat sesuatu???”

langsung deh itu pintu besi dengan berat kita dorong beramai2 (tanda bahwa meskipun takut kita kompakan)… lalu terduduk di pinggir jalan (kesian kan….)…

dengan tampang kayak orang bloon (ogah dong dibilang blo’on beneran)… masih pake nanya “kenapa sih?”
dengan kompak, mreka bilang “ka, denger swara bayi ga??
gw : “jahh !!! itu swara kucing !!!”
mreka : “bukan kaa.. swara bayi nangis manggil mama… kedengeran sayup2”

HA????????????? langsung gw berdiri, tiba-tiba merinding, trus lariiiiii. de dan tya ngikut di belakang gw ambil langkah serebu…… huahuahahahaha, lucu juga.. (ini bukti ke sekian kl kita emang kompak abis)

tya yang kakinya abis keseleo, bisa lari, horeeeeee.., (curiga mlm ini kaki nya nyut2 an)

pas kita lari, ada polisi, naek motor, ke arah gor tsb, trus masuk….
igh, dalem hati gw, pasti swara2 geje itu takut deh ama polisi (pemikiran bodoh !!!!)

trus gw bilang ke temen2 spy masuk ke GOR lg…. kan ada bapak polisi tadi… drpada nunggu di pinggir jalan ga jelas, ga eksis, ga keren…. !

akhirnya masuklah kita, dengan gw sbg pionir, jalan tegak di depan mereka…

si polisi tnyata mo sholat…dan gw bilang ke bapaknya, spy lampu lapangannya diterangin.
(dalam hati polisi : emang lo kate gw tukang jagain GOR??)

akhirnya si polisi dengan baiknya menyalakan lampu… horeee terang dwehh

lalu ada seseorang turun dari atas GOR…….. dan seseorang itu adalah penjaga GOR nya
si bapak turun, lalu kembali terdengar suara tangisan bayi……
ternyata itu suara anak penjaga Gor nya dong…
trus si bapak liat kita malah senyum2 penuh arti…. arghhh !!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

