lucu

things that make me LOL and feel so sad today

KEJADIAN LUCU 1
uwi : nit, ada disc 50% all u can eat di Eastern IP
gw : oyah? dr brp jadi brp?
uwi : 50 skian rb , disc jadi 25 rb an
gw : hah? murah bener? tau dr sapa lo? ga disc aja harganya ga mahal utk ukuran all can eat, pake CC y?
uwi : engga kok, ga pake syarat apa2
gw : tau dr mana?
uwi : bos
gw : yakin?
uwi : ia, boss gw dah book t4 untuk 6 org

gw emang sulit percaya untuk suatu yg di luar logika.. 50% utk resto all can eat tanpa CC? maca ci?
spt biasa. tanya mbah kepercayaanku… mbah google..

keyword : eastern ip bandung disc 50%
result : rata2 ttg green eastern, bukan eastern

gw : wi.. green eastern ato eastern?
…. tak da jawaban …..

uwi : eastern.. lo cari info ya?
gw : yup, yg ada green eastern, disc 50% pake CC
………………………………………

uwi : nit…. hahahahahahah.. disc nya untuk lansia…. wakakakka
gw : hah????????? HAHAHAHaaaaaahaha
(emang bos lo kadang suka sotoi !)
bos : dasar… lansia dsuruh makan daging. ada jg dah pada ompong… lansia mah makan bubur jg dah kenyang !!!
gw : wakakakakkakakakaka……

KEJADIAN LUCU 2:
RX : nit, nama temen lo yg rese itu, ** (maap dsensor) ya?
GW : (shock, but try to keep cool) hah?? lo tau dr mana?
RX :😀
GW : BUZZ!!
== no answer…. urghhh !!! ==
GW : WOI !!
(uda jam pulang kantor neh…. dan sebel dibuat pnasaran, bela2 in nunggu jawaban)
RX :😀
(nyengir mulu !!!)
GW : gigi lo kering tu ! tau dr mana?
RX : jadi bener ya?
GW : yup….
RX : lo kaget ga, kl gw bilang gw kenal dia?
GW : engga….
(gw bohong !! jantung gw berdetak kencang)
GW : knal dr mana?
RX : kenal dong….😀
GW : knapa harus kaget? kan gw ngomong apa adanya
(OMG, my heart beating so fast….)
RX : haha.. sbnrnya gw hanya mnyimpulkan foto2 lo di fb. dan tnyata gw bener, gw tau lo kesel banget, makanya gw iseng mo ngerjain lo !!!
GW : SSSSSSssssIIIIIaaaaLLLLL !!!!!!!!
RX : 1-0 nyit
GW : hah?? sjak kpn gw jadi sjenis rempah2? kunyit?
RX : eh salah nit..
GW : hokehhh !!!!! tunggu aja (senyum sinis muka dendam….awassss !!!)

KEJADIAN LUCU 3:
DE : ka, dapet sms ga dr pemuda?
GW+RA : engga
DE : kok cuma aku yg dapet?
(ya derita lo… ahahaha)
GW : ttg apa emang?
DE : disuruh nyapu jalan
GW + RA : AHHHhAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
GW : yg di sms mungkin yg tampangnya mendukung
DE : (mutung !) kok cuma aku sih yg di sms… ga mungkin la.. pasti kk juga
GW : ga ada denn.. udala trima nasib aja
—– lama ngobrol ngalor ngidul dr jam 9.30 – 10-30 malam di warung pasta —–
akhirny… GW + RA dapet sms
isinya??????????????????????? dsuruh nyapu jalan skitar greja..
wakakakakak.. kemakan ucapan sndiri…… tampang nya mendukung… ahaha

Leave a Reply

